The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Warga Soal Sosok Kakek Suhud, Tak Pernah Kelihatan Dagang & Dijuluki Kakek DJ
Kakek Suhud. (YouTube/Baim Paula)
News

Pengakuan Warga Soal Sosok Kakek Suhud, Tak Pernah Kelihatan Dagang & Dijuluki Kakek DJ

Kamis, 14 Oktober 2021 15:49 WIB 14 Oktober 2021, 15:49 WIB

INDOZONE.ID - Nama Kakek Suhud beberapa waktu belakangan ini menjadi buah bibir netizen. Ya, Kakek Suhud adalah kakek yang viral usai ditegur oleh Baim Wong.

Baim Wong dalam video klarifikasinya menjelaskan jika Kakek Suhud mengikuti dirinya dan meminta uang. Namun, Kakek Suhud dalam sebuah kesempatan membantah pernyataan Baim.

Seiring dengan berjalannya waktu, baru-baru ini muncul sebuah pengakuan mengejutkan dari Wakil Ketua RT tempat Kakek Suhud tinggal.

Baca juga: Usai Dimarahi Baim Wong, Kakek Suhud Dapat Donasi Puluhan Juta dari Berbagai Pihak

Dalam sebuah video di akun Instagram @lambegosiip, Deny selaku wakil ketua RT mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melihat Kakek Suhud berdagang, seperti halnya pernyataan Kakek Suhud yang menyebut dirinya berjualan buku agama.

"Bahwa Pak Suhud itu katanya kalau di YouTube kan ramainya dagang, kalau di sini mah kayaknya sih nggak pernah lihat dagang dia," ungkap Deny dalam video seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Lebih lanjut, Deny mengatakan bahwa dirinya tak begitu paham perihal aktivitas dan pekerjaan Kakek Suhud.

"Kalau saya nggak begitu tau (aktivitas atau pekerjaan Kakek Suhud)," pungkasnya.

Tak sampai di situ, Deny juga menambahkan bahwa Kakek Suhud di daerah tempat tinggalnya dikenal dengan "Kakek DJ". Deny menjelaskan julukan itu karena kebiasaan Kakek Suhud yang suka pegang handphone dan pakai headset sembari menggoyangkan kepala.

"Jarang bergaul. Dia kalau disini mah namanya Pak Suhud itu Kakek DJ Kakek DJ katanya. Sering megang handphone, pakai headset-an," pungkas Deny.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US