The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Jong-un Sebut Militernya 'Tak Terkalahkan', Ini Video Aksi Ekstrem Tentara Korea Utara
Kim Jong-un mengakui bahwa tentaranya tidak terkalahkan. (Photo/Twitter)
News

Kim Jong-un Sebut Militernya 'Tak Terkalahkan', Ini Video Aksi Ekstrem Tentara Korea Utara

Kamis, 14 Oktober 2021 22:32 WIB 14 Oktober 2021, 22:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok tentara Korea Utara unjuk gigi kemampuan beladiri mereka. Kelompok itu juga memperlihatkan kekuatan memecahkan kepala pakai kepala dan lainnya.

Di sisi lain, Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un tampak senang dengan kemampuan bertarung anggota militernya. Bahkan, ada salah satu anggota militer yang tidur di pecahan kaca dengan santai.

Video itu juga memperlihatkan tentara menanggung pemukulan dari tiang panjang, menghancurkan balok dan papan kayu di atas kepala mereka, dan berbaring di pecahan kaca pecah.

Dilansir dari laporan Al Jazeera, Kamis (14/10/2021), rekaman dramatis itu lebih mirip adegan dari film seni bela diri, saat Kim Jong-un dan pejabat Korut lainnya menyaksikan dan bertepuk tangan saat banyak tentara menampilkan pertunjukan yang melawan rasa sakit.

Baca juga: Tak Dibanting, Polisi Ini Justru Arahkan Lalu Lintas saat Ada Pria Salat di Tengah Jalan

Pameran itu merupakan bagian dari upacara pembukaan pameran pertahanan pekan ini yang memamerkan senjata negara bersenjata nuklir itu. Para prajurit – beberapa berseragam, yang lain bertelanjang dada – meninju menembus lapisan bata beton, atau mematahkannya dengan kepala.

Bahkan, beberapa anggota militer juga memakai palu untuk menunjukkan penampilan yang lebih ekstrim serta tidur di tumpukan paku. 

Di sisi lain, Kantor Berita Pusat Korea melaporkan bahwa Kim menyebut militernya "tak terkalahkan" dalam sebuah pidato di mana ia juga menuduh Amerika Serikat memusuhi negaranya dan "terus menciptakan ketegangan di kawasan itu dengan penilaian dan tindakannya yang salah."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US