The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

1,9 Juta Warga Belum Divaksin, Wagub DKI: Tak Ada Alasan Lagi, Semua Jenis Vaksin Ada!
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

1,9 Juta Warga Belum Divaksin, Wagub DKI: Tak Ada Alasan Lagi, Semua Jenis Vaksin Ada!

Kamis, 14 Oktober 2021 13:49 WIB 14 Oktober 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, saat ini tidak ada lagi alasan bagi warga ibu kota untuk menunda vaksinasi Covid-19. Pasalnya, semua jenis vaksin kini sudah tersedia.

Oleh sebab itu, politikus Partai Gerindra tersebut meminta kepada 1,9 juta warga Jakarta untuk segera mendapatkan vaksinasi Covid-19, dan mendatangi sentra-sentra yang tersedia.

"Sekarang ini sudah banyak pilihan vaksin. Dari Sinovac sampai Pfizer, jadi tidak ada lagi alasan menunggu atau mencari jenis vaksin," ucap Riza di Gedung DPRD DKI, Kamis (14/10/2021).

Lebih lanjut, Riza menjelaskan, masih terdapat data warga yang memiliki KTP Jakarta, namun sudah tidak tinggal di ibu kota. Dengan begitu, ia meminta RT/RW untuk menyisirnya.

Baca juga: Lima Orang Tewas akibat Teror Pria Bersenjata Panah di Norwegia

"Disdukcapil melakukan penyisiran pendataan, satgas juga, RT/RW juga menyisir, bahwa seluruh masyarakat divaksin," terangnya.

Maka dari itu pula, mantan Anggota DPR RI tersebut meminta warga Jakarta untuk memiliki kesadaran yang tinggi akan kewajibannya untuk memperoleh vaksin Covid-19 guna mencegah terjadinya penularan virus Corona.

"Kami ingin seluruh masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi, jadikan semua ini, prokes, vaksin menjadi kebutuhan atas kesadaran kita. Bukan karena aturan, regulasi, aparat dan sanksi, tapi jadi kebutuhan bersama," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Fitri
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Fitri

Fitri

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US