Pria Ini Menanam Pohon Pisang untuk 'Mengatasi' Lubang di Kotanya

- Jumat, 10 September 2021 | 19:22 WIB
Pohon pisang ditanam di pinggir jalan. (Photo/India Times)
Pohon pisang ditanam di pinggir jalan. (Photo/India Times)

Masalah lubang tetap menjadi masalah universal. Namun seorang pria dari AS menemukan cara inovatif untuk menutupinya.

Muak dengan lubang berbahaya yang terletak di tengah jalan, seorang pria Florida memutuskan untuk membuat pernyataan tentang kondisi jalan dengan mengisi lubang semen dengan pohon pisang.

Bryan Raymond dari Fort Myers, Florida, menanam pohon pisang pada Kamis (9/9/2021) setelah frustasi karena terus-menerus mengisi lubang dengan semen.

Raymond, yang memiliki bisnis di jalan yang sama dengan lokasi lubang itu mengatakan bahwa kamera keamanannya telah melihat lubang itu berulang kali yang menyebabkan kerusakan pada mobil.

-
(Photo/India Times)

Baca juga: Merinding! Remaja 17 Tahun Ini Tembak Kepala Sendiri Pakai Senpi hingga Tewas

“Jika kita harus mempertahankannya dan memastikan tidak ada yang terluka, kita akan menempatkan sesuatu yang jelas di sana untuk memastikan tidak ada yang masuk ke dalam lubang,” kata Raymond kepada WBBH TV, dilansir Jumat (10/9/2021).

Raymond mengatakan bahwa karena jalan raya terletak di jalan pribadi, pemilik bisnis bertanggung jawab atas pemeliharaannya, bukan wilayahnya.

Dan karena lubang itu cukup dalam untuk memuat pohon itu, Raymond mengatakan kepada outlet berita bahwa itu sepertinya pernyataan yang sempurna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X