8 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi Hari Ini, Ini Daftarnya

- Senin, 13 September 2021 | 15:57 WIB
Konferensi pers Mabes Polri terkait identifikasi 8 jasad korban kebakaran Lapas Tangerang di RS Polri, Jaktim. (Dok Divisi Humas Mabes Polri)
Konferensi pers Mabes Polri terkait identifikasi 8 jasad korban kebakaran Lapas Tangerang di RS Polri, Jaktim. (Dok Divisi Humas Mabes Polri)

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi delapan jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang per hari ini. Satu dari delapan jenazah yang berhasil teridentifikasi merupakan warga negara asing (WNA) dari Portugal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Ramadhan menyebut ada tujuh WNI dan satu WNA yang berhasil teridentifikasi hari ini.

"Hari Senin 13 September 2021 kembali tim DVI berhasil mengidentifikasi delapan jenazah yang mana dari delapan jenazah ini satu diantaranya WNA dari Portugal," kata Kombes Ramadhan dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/9/2021).

Kedelapan jasad korban tersebut berhasil teridentifikasi dengan berbagai cara. Salah satu caranya dengan sidik jari dan DNA.

"Sehingga dari 41 ada 23 jenazah lagi yang belum teridentifikasi. Tim terus bekerja semoga besok atau lusa semua jenazah bisa teridentifikasi," beber Ramadhan.

Berikut daftar delapan korban yang baru teridentifikasi hari ini:

1. Anton alias Capung bin Idal (35).
2. Anggie Sugianto bin Go Shong Weng (68).
3. Sarim bin Harkam (56).
4. Rezkiel Khairil bin Nursin (23).
5. Sumantri J Jayaprana bin Darman (35).
6. I Wayan Tirta Utama bin Nyoman Sami (36).
7. Petra Eka bin Suhendar (25).
8. Richardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo (51), WNA Portugal

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X