Viral, Niat Kasi Info Bihun Palsu, Wanita Ini Malah Kena Hujat Netizen: Gak Pernah Masak!

- Kamis, 24 Juni 2021 | 12:05 WIB
Informasi Bihun Palsu. (Instagram/@igtainmenttt)
Informasi Bihun Palsu. (Instagram/@igtainmenttt)

Baru-baru ini viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang wanita memberikan info mengenai bahan makanan. Wanita itu memberikan pengetahuan kepada seluruh ibu-ibu untuk berhati-hati membeli bihun karena banyak beredar bihun palsu.

Video wanita itu diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt dengan mengatakan jika dirinya telah tertipu membeli bihun yang dianggapnya palsu. Ia mengatakan jika bihun yang dibelinya merupakan olahan plastik yang dibuat menjadi bihun.

"Ibu-ibu tolong hati-hati jaman sekarang ini bihun palsu, ini dari plastik ya ampuun, engga bisa di makan ini buuu," kata wanita itu.

Wanita itu pun melanjutkan jika seluruh ibu-ibu harus menyebarkan info yang telah ia bagikan ini lewat pesan WhatsApp.

"Tolong disebarkan ke grup WA, semua orang harus tau ini kalo bihun ini terbuat dari plastik," lanjut info wanita tersebut.

Kemudian ia juga menjelaskan jika bihun olahan plastik tidaklah aman untuk tubuh. Ia bahkan mengucapkan asma Allah lantaran merasa tertipu.

"Ini engga aman kalo diserap tubuh, Astaghfirullah zaman sekarang.." ucap wanita itu.

Netizen yang melihat info tersebut bukan malah berterima kasih. Wanita itu justru mendapatkan hujatan lantaran dianggap tidak tahu dengan wujud bihun.

Banyak netizen yang mengatakan jika bihun itu harus direndam terlebih dahulu untuk melihat benar plastik atau bihun sungguhan.

"Astaagaa ibu baru pertama kali beli ihun kah ???? itu kan si bihun emang kek gt klo di sirem air bru letooy bu," kata akun @virginmiero.

"Mau ngatain takut dosa, ????" kata akun @grab_yourbag.

"Hadehhh kl ga dikasih air anget ya ga jadi bihun dong ... kawanannya aldi taher kl ini mah," kata akun @alinahavied.

"Orang g pernah masak ya begituuu..????????" ucap akun @wida.yani1505.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X