Video Pemain Kriket Tak Sengaja Menghancurkan Kaca Belakang Mobilnya Sendiri, Bikin Ngakak

- Rabu, 23 Juni 2021 | 20:11 WIB
Pemain kriket tak sengaja hancurkan kaca mobilnya. (Photo/Twitter/@Illingworth)
Pemain kriket tak sengaja hancurkan kaca mobilnya. (Photo/Twitter/@Illingworth)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemain kriket memukul bola dengan sempurna. Namun, ia justru menghancurkan kaca belakang mobilnya sendiri tanpa sengaja.

Video tersebut terjadi saat pria bernama Asif Ali tampil untuk Klub Kriket Illingworth St Mary pada hari Minggu (20/6/2021) di perempat final piala Halifax melawan Sowerby St Peters.

Dilansir dari The Independent, Rabu (23/6/2021), ia membantu penyebab timnya di overs kekalahan dan meluncurkan bola di atas pagar persegi untuk maksimal.

Baca juga: Misteri Lubang Raksasa di Yaman Disebut 'Sumur Neraka', Belum Pernah Dijelajahi

Melihat pukulan itu melayang di udara, Ali dengan cepat menyadari bahwa bola itu mengarah ke mobilnya yang diparkir dan mendengarnya pecah melalui jendela belakang.

"Saat itu ketika Anda mendapatkan poin hanya untuk menabrak kaca depan mobil Anda sendiri," tulis akun Twitter klub tersebut.

Tweet dari insiden itu sejak itu menjadi viral dan banyak membuat netizen tertawa. Di sampin itu, Ali mengatakan bahwa keluarganya telah menonton siaran langsung pertandingan itu, mengirimkan pesan dan meneleponnya setelah syuting.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X