The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Detik-detik Mata Bocah 6 Tahun Dicongkel Orang Tuanya, Dijadikan Tumbal Pesugihan
Detik-detik mata bocah 6 tahun dicongkel orang tuanya di Gowa (Instagram/mediagramindo)
News

Sadis! Detik-detik Mata Bocah 6 Tahun Dicongkel Orang Tuanya, Dijadikan Tumbal Pesugihan

Sabtu, 04 September 2021 22:41 WIB 04 September 2021, 22:41 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan detik-detik mata bocah perempuan berusia 6 tahun dicongkel orang tuanya sendiri di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggemparkan jagad maya. 

Dalam video tersebut, bocah yang diketahui berinisial AP itu tampak dipegang oleh ayah, kakek, nenek dan pamannya. Sementara ibunya berada tepat di depannya sambil berusaha mencongkel mata anaknya itu dengan tangannya. 

Terdengar pula suara jerit kesakitan bocah malang itu saat dianiaya keluarganya. Ironisnya, ayah, kakek, nenek dan pamannya tampak diam saja sambil memegang kaki dan tangannya agar tidak bergerak. 

Tak hanya AP yang mengalami penganiayaan, ternyata sebelumnya kakak korban juga mengalami hal yang sama bahkan disiksa hingga tewas dan matanya juga dicongkel oleh orang tuanya. 

Berdasarkan keterangan dari paman korban, Bayu, penganiayaan itu dilakukan orang tuanya untuk melakukan ritual dan pesugihan ilmu hitam setiap waktu tertentu. 

Sebelum menganiaya anaknya, ibu korban mengaku berhalusinasi dan mendapat bisikan gaib yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

Akibat kejadian itu, AP nyaris buta dan kini terpaksa dirawat di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa karena mengalami luka berat di bagian matanya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman mengatakan, adapun motif penganiayaan tersebut, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pelaku mengaku mendapat bisikan gaib dan berhalusinasi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, motifnya ini adalah halusinasi. Tersangka disebut kerap mendapat bisikan gaib," kata Boby, Sabtu (4/9/2021).

Boby menambahkan, kini pihaknya telah mengamankan kelima pelaku. Dua diantaranya dibawa ke RS Jiwa Dadi Makassar, karena diduga mengalami gangguan mental.

Video detik-detik mata bocah 6 tahun di Gowa dicongkel orang tuanya
Instagram/mediagramindo

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US