Novel Baswedan cs Jadi ASN Polri, Denny Siregar Beri Sindiran Pedas, Ini Katanya

- Senin, 6 Desember 2021 | 18:44 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sindiran pedas terhadap mantan penyidik senior KPK, Novel Baswedan dkk yang bakal jadi aparatur sipil negara (ASN) di Kepolisian.

Dalam cuitannya di Twitter, Denny menyinggung kejadian saat Novel Baswedan cs gagal jadi ASN di KPK karena tak lulus tes wawasan kewarganegaraan (TWK).

“Gak lolos tes, ngamuk2, demo, caci maki, tapi pas ditawarin untuk kerja lagi menerima dengan senang hati.. Itu namanya apa ya?” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novel Baswedan dan 56 orang lainnya akan dilantik menjadi ASN Polri.

"Prosesnya dimulai sosialisasi terlebih dahulu sebelum dilantik. Apabila nantinya menyetujui, mereka diminta untuk menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi ASN. Selanjutnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengeluarkan nomor induk pegawai (NIP)," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Sabtu, 4 Desember 2021.

Adapun, sosialisasi tersebut merupakan bagian dari prosedur pengangkatan 57 pegawai yang tak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) dan rencana sosialisasi dilakukan pada Senin, 6 Desember 2021.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X