Mobil Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka Terperosok ke Lobang Sumur Resapan

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:13 WIB
Foto mobil ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka (Instagram/@arnold5508).
Foto mobil ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka (Instagram/@arnold5508).

Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka mengungkapkan bahwa mobilnya terperosok ke dalam lobang sumur resapan yang lapisan atasnya ambles atau jebol. Hal itu dibenarkan Isyana melalui unggahan akun Twitternya.

Dalam cuitannya, ia mengungkapkan terima kasih kepada salah satu netizen yang telah menolong mobilnya. Netizen dengan akun @arnold5508 itu sempat juga mengunggah kondisi saat mobil Isyana terperosok ke lobang sumur resapan.

"Om Arnold, terima kasih sudah bantu angkat mobil saya kemarin ????????????," tulis Isyana dalam akun Twitternya yang dikutip, Kamis(9/12/2021).

Baca: Punya Wajah Mirip Buronan, Pria Ini Berkali-kali Ditangkap Polisi

Ketika dikonfirmasi kejadian tersebut, Isyana menjelaskan kalau dirinya tidak berada di dalam mobil ketika insiden terjadi. Ketika itu, mobilnya hanya sedang dibawa oleh sopir yang hendak membeli makanan.

"Menurutnya, setelah membeli makan siang, dia melintas dengan kecepatan rendah, tiba-tiba roda kanan belakang mobil kejeblos proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan," ucapnya saat dikonfirmasi.

"Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi. Lalu driver saya meminta tolong beberapa orang sekitar untuk membantu mengangkat mobil," tambah Isyana.

Dengan adanya kejadian yang menimpanya tersebut, Isyana menyoroti faktor kualitas dan keamanan dalam pembangunan sumur resapan oleh Pemprov DKI agar tidak merugikan pengguna jalan lagi.

"Ini bisa terjadi pada siapapun. Sebaiknya faktor kualitas dan keamanan diperhatikan betul dalam pengerjaan seperti ini. Jangan sampai ada korban dari pengendara yang melintas," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X