Viral ART Sumpal Mulut Anak Majikan Pakai Tisu, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

- Jumat, 18 Maret 2022 | 15:29 WIB
Tangkapan layar ART yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak majikannya (Twitter/Yaseeeh)
Tangkapan layar ART yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak majikannya (Twitter/Yaseeeh)

Aparat Kepolisian berhasil menagkap dua asisten rumah tanggan (ART) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak majikannya di Kompleks Golf Lake Residence, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan para pelaku setelah mendapatkan laporan dari ibu korban. Kemudian mendapatkan rekaman dari kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian yang kemudian menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

"Pelaku sudah kita amankan. Pelaku satu sudah diamankan, pelaku kedua juga sudah kita amankan tadi pagi," kata Ardhie saat dihubungi Indozone, Jumat (18/3/2022).

Ardhie menuturkan jika pelaku kedua diamankan di Lampung Utara. Pasca diamankan kedua pelaku sedang diperiksa lebih lanjut oleh pihak Kepolisian guna menyelidiki dugaan penganiayaan.

"Sementara masih kita lakukan pemeriksaan," tukasnya.

BACA JUGA: Keroyok Terduga Jambret hingga Tewas, 8 Orang di Deli Serdang Ditangkap

Sebelumnya diwartakan baru-baru ini, Pengguna Twitter Yaseeeh membagikan beberapa video aksi dua asisten rumah tangga (ART) yang sedang memukuli dan menyiksa anak majikan di komplek sekitar rumahnya.

Dalam video tersebut terlihat sang ART menggunakan baju bermotif polkadot sedang memukul seorang anak di bagian wajahnya. Meskipun dipukul anak tersebut masih menangis sambil memeluk sang ART.

Bahkan salah satu ART yang tengah menyuapi anak majikannya, tega menyumpal mulut anak tersebut menggunakan tisu.

Di video lainnya dalam utas tweet yang sama, menunjukkan ART lain menggunakan hijab berwarna hitam menjejalkan makanan dan tisu secara paksa ke mulut seorang balita.

“Ngehe anak gue sampe dicubit jejelin tisu gini sih jadi mayat itu mbak” tulisnya dalam video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X