Niatnya Bagikan Takjil Gratis, 2 Orang Ini Malah Jadi Korban Kerusuhan Segerombolan Warga

- Rabu, 5 Mei 2021 | 18:11 WIB
Dua orang jadi korban kerusuhan warga. (Photo/Instagram/@makassaar_info)
Dua orang jadi korban kerusuhan warga. (Photo/Instagram/@makassaar_info)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria dan wanita yang berencana membagikan takjil justru menjadi korban kerusuhan.

Tampak dari unggahan akun Instagram @makassaar_info pada Rabu (5/5/2021), tampak segerombolan warga langsung memaksa untuk meminta bagian takjil yang akan dibagikan oleh dua orang tersebut.

"Lagi-lagi, kericuhan saat membagikan takjil terjadi. Pada video singkat tersebut, terlihat seorang wanita dan pria sedang berboncengan sepeda motor. Mereka berniat untuk membagi-bagikan takjil atau makanan," tulis keterangan di unggahan itu.

Baca juga: Video Van Melintasi Pembatas Jalan dan Menabrak 2 Mobil di Jalur Seberang

Dijelaskan juga bahwa saat kedua orang itu belum turun dari sepeda motornya, warga langsung beramai-ramai berebut takjil yang ingin dibagikan. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang memaksa untuk mengambil takjil tersebut.

"Namun, belum sempat turun dari sepeda motor, segerombolan warga mendatanginya beramai-ramai. Mereka rupanya saling berebut agar mendapatkan bagian," tambah keterangan.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian netizen. Dengan adanya video tersebut, diharapkan siapapun yang ingin memberikan takjil untuk tetap memperhatikan daerah sekitarnya dan semoga selalu berkah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X