Jokowi ke Masyarakat: Yuk Pakai Masker Ke Mana Pun

- Senin, 3 Mei 2021 | 13:51 WIB
Presiden Jokowi. (photo/Instagram/@jokowi)
Presiden Jokowi. (photo/Instagram/@jokowi)

Presiden Jokowi kembali mengingatkan masyarakat Indonesia untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Ia mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker.

Hal itu disampaikan Jokowi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi pedagang di Thamrin City dan Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingo oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Seskab Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke mana pun selalu, utamanya, selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker," kata Jokowi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021).

Kepala Negara juga berharap vaksinasi COVID-19 terhadap pedagang di Thamrin City dan Grand Indonesia ini bisa menghilangkan penyebaran virus Corona di Indonesia.

"Pagi hari ini saya melihat meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia ini, dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal semuanya bisa divaksinasi. Dan kita harapkan itu bisa memperlambat mengurangi dan menghilangkan penyebaran COVID-19," tutur dia.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X