Inilah Deretan Artis Indonesia dan Dunia yang Punya Pesawat Pribadi

- Selasa, 30 Juli 2019 | 12:21 WIB
photo/Instagram/@maiaestiantyreal/@raffinagita1717/@celinedion/@davidbeckham
photo/Instagram/@maiaestiantyreal/@raffinagita1717/@celinedion/@davidbeckham

Sebagai seorang artis, wajar memang kalau harus sering bepergian ke suatu tempat, entah untuk bekerja atau liburan. Untuk memudahkan perjalanan mereka dan supaya lebih cepat sampai ke tujuan, sejumlah artis dunia dan Tanah Air membeli pesawat pribadi. Dengan menggunakan pesawat pribadi, mereka pun bisa lebih nyaman dan leluasa.

Penasaran siapa saja mereka? Nah, dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Selasa (30/7), berikut ini deretan artis Indonesia dan dunia yang memiliki pesawat pribadi:

1. Maia Estianty

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Karir musisi Maia Estianty memang tidak diragukan lagi. Ibunda dari Al, El, dan Dul ini kerap membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial dan gaya hidup mewahnya. Bahkan, setelah resmi menikah dengan pengusaha kaya Irwan Musrry, Maia sering bepergian menggunakan jet pribadi.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Pasangan muda satu ini sering menjadi sorotan publik. Mereka sering membagikan momen bersama di media sosial, termasuk ketika mereka pergi dengan peawat pribadi. Pesawat pribadi milik Raffi Ahmad ini berwarna merah dan terdapat logo bisnis milik Raffi yaitu RA fashion. Namun, Nagita membantah bahwa suaminya itu membeli pesawat pribadi lagi.

3. Syahrini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Siapa yang tidak kenal artis satu ini? Ya, Syahrini selalu identik dengan gaya hidup mewah dan glamour. Aksesoris yang ia gunakan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, semuanya serba mahal. Harganya pun bisa ratusan juta rupiah. Selain itu, istri Reino Barack ini juga memiliki pesawat pribadi dan sering memamerkannya di media sosial.

4. Celine Dion

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Céline Marie Claudette Dion atau lebih dikenal dengan Celine Dion adalah penyanyi terkenal asal Kanada. Dari karir bermusiknya, wanita berusia 51 tahun ini telah memiliki kekayaan bersih lebih dari 800 juta dolar AS. Dengan jadwal manggung begitu padat, Celine Dion membeli sebuah pesawat pribadi Bombardier BD 700 Global Express.

5. Tom Cruise

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Aktor sekaligus produser film asal Amerika Serikat, Tom Cruise, kerap menoreh prestasi di ajang perfilman dunia. Dia memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award dan termasuk salah satu aktor tersukses di Hollywood. Kabarnya, Tom Cruise membeli sebuah pesawat pribadi Gulfstream senilai 36 juta dolar AS.

6. David Beckham

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Tak ketinggalan pula David Robert Joseph Beckham, seorang mantan pemain sepak bola asal Inggris yang juga memiliki pesawat pribadi. Dia membeli pesawat Bombardier Challenger 350 dengan harga 18 juta dolar AS untuk memudahkan jadwalnya yang sangat padat. Beckham juga sering menggunakannya untuk berlibur bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X