The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jackie Chan Peringkat Ke 3 Pria Paling Dikagumi di Dunia Tahun 2019
instagram.com/jackiechan
News

Jackie Chan Peringkat Ke 3 Pria Paling Dikagumi di Dunia Tahun 2019

Penghargaan diberikan berdasarkan peringkat online!

Selasa, 23 Juli 2019 17:00 WIB 23 Juli 2019, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Ketika Xi Jinping merupakan Presiden China dan Jack Ma merupakan influencer terbesar dari China, namun Jackie Chan masih di atas kedua orang tersebut untuk posisi Pria Paling Dikagumi di tahun 2019. 

Dilansir dari shanghai.ist, dalam jajak pendapat YouGov baru yang bertujuan menentukan orang-orang yang paling dikagumi di dunia, ketiganya ditempatkan di urutan ketiga, keempat, dan kelima, di antara Pria Paling Dikagumi di Dunia tahun 2019. 

Bill Gates tetap menjadi pria paling dikagumi di dunia, disusul oleh mantan Presiden AS Barack Obama, dan Jackie Chan diurutan ketiga. 

Sementara itu, yang berada di posisi ke 8 adalah Dalai Lama, menempatkan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dan diposisi terakhir, nomor 20 adalah bintang Hong Kong Andy Lau.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan peringkat online dari 40 orang yang paling dikagumi di dunia, diterbitkan oleh  perusahaan riset pasar yang berbasis di Inggris YouGov pada Senin (22/7/2019).

YouGov
YouGov

Survei tahunan mensurvei 42.000 responden di 41 negara, yang penghuninya menyumbang lebih dari dua pertiga dari total  populasi dunia, kata perusahaan itu.

Karena survei dilakukan secara online, hasilnya hanya mewakili pendapat populasi Internet dunia, kata YouGov.

Negara-negara yang disurvei dengan populasi online lebih rendah 60 persen dari total populasi, seperti Cina, Mesir, India, Indonesia, Pakistan dan Afrika Selatan.

Secara umum, daftar pria menampilkan politisi, pengusaha, dan atlet. 

YouGov mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Bill Gates telah menduduki puncak daftar setiap tahun sejak 2015,  dengan lima kepribadian teratas dalam daftar Pria Paling Dikagumi yang tidak berubah dari 2018.

Yang juga baru dalam daftar itu adalah Peng Liyuan, istri dari Presiden China Xi Jinping, dan ilmuwan Cina Tu Youyou, yang memenangkan hadiah Nobel karena menemukan obat untuk malaria.

TAG
Indozone
Indozone News
Bela

Bela

Writer
Indozone News

Indozone News

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US