2 Bulan Kepergian Ashraf, Sang Adik Unggah Foto Kenangan dengan Pesan Haru

- Sabtu, 18 April 2020 | 22:09 WIB
Ashraf Sinclair bersama dua putri dari adiknya, Aishah Jennifer. (photo/Instagram/@aishahjennifer)
Ashraf Sinclair bersama dua putri dari adiknya, Aishah Jennifer. (photo/Instagram/@aishahjennifer)

Setelah dua bulan meninggalnya Ashraf Sinclair akibat serangan jantung, pada 18 Februari lalu, sang adik Aishah Jennifer dan Adam Sinclair, kompak mengunggah foto kenangan.

Pada foto yang diiunggah Aishah Jennifer, tampak dua putrinya dalam pelukan sang kakak. Ketiganya tersenyum menatap kamera. Aishaf juga menuliskan pesan mengharukan untuk almarhum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aishah Sinclair (@aishahjennifer) on

"Ini genap dua bulan. Tiada hari kami lewati tanpa memikirkanmu. Mereka bilang, waktu memulihkan tapi ini masih menyakitkan," tulis Aishah Jennifer.

Aishah mengaku dirinya masih merasakan rindu kepada sang kakak. ia pun sering mendengarkan kembali rekaman suara Ashraf yang tersimpan di Google Drive-nya. Menurutnya, hal itu dapat membantunya menghapus beberapa luka kerinduan.

"Aku mendengarkan kembali rekaman suaramu di Google Drive. Mendengar suaramu membantuku menghapus sedikit luka tapi kemudian aku sadar, ada ruang kosong di hati yang tak mungkin terisi lagi sejak kau pergi," curhat Aishah.

Di samping itu, Adam Sinclair juga merasakan rindu yang sama. Ia juga mengunggah sebuah foto lama yang memperlihatkan sang kakak berusaha kuat menggendong dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Sinclair (@adamyousofunny) on

"Genap dua bulan setelah kau pergi. Aku hanya ingin berterima kasih untuk masa ketika kau menggendongku," kenang Adam.

"Sekarang aku mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir kau akan bangga padaku. Sayang kamu selalu Abang Ash, Al-fatihah," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X