Phoebe Ellis, Wanita yang Punya 4 Payudara

- Kamis, 13 Februari 2020 | 10:13 WIB
Wanita yang memiliki 4 payudara (Triangle News)
Wanita yang memiliki 4 payudara (Triangle News)

Seorang wanita asal Inggris bernama Phoebe Ellis memiliki kelainan yang cukup langka pada tubuhnya. Ia mempunyai empat payudara. Kondisi tersebut membuat dirinya stres dan malu.

Pada awalnya, Ellis menemukan benjolan di dekat ketiak kirinya saat ia masih berusia 12 tahun. Tiga tahun kemudian, di bagian kanan dekat ketiaknya juga kembali tumbuh benjolan serupa. Benjolan tersebut lama kelamaan semakin membesar.

-
Bagian ketiak Ellis yang ditumbuhi payudara (Triangle News)

Saat memeriksakannya ke dokter, kondisinya disebut baik-baik saja. Ellis pun semakin bingung dengan dua benjolan yang terdapat di tubuhnya.

Dia sempat tak pede dengan penampilannya. Karena kondisi itu, ia tak pernah mengenakan bikini saat di pantai. Bahkan, Ellis mengaku bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri.

"Aku sampai ingin bunuh diri dan merasa seperti monster. Aku tidak tahu bagaimana aku harus memandang diriku karena aku memiliki keanehan," ujar Ellis.

Menjelang haid, Ellis akan merasakan sakit yang luar biasa pada payudaranya. Ia terpaksa meminum pil kontrasepsi untuk menunda haid-nya.

-
Ellis setelah melakukan pengangkatan payudaranya yang berlebih (Triangle News)

Hingga akhirnya, pada tahun 2019, Ellis datang ke dokter bedah plastik untuk mengangkat dua payudaranya yang kelebihan tersebut.

Saat diangkat, barulah diketahui bahwa sebenarnya benjolan itu bukan tumor atau penyakit lainnya, melainkan jaringan payudara yang berlebih (aksesori payudara aksila).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X