Inilah Simone Johnson yang Bakal Jadi Penerus The Rock

- Rabu, 12 Februari 2020 | 17:17 WIB
Simone Johnson (Instagram/@simonegjohnson)
Simone Johnson (Instagram/@simonegjohnson)

Siapa yang tidak kenal dengan Dwayne "The Rock" Johnson? Sebelum menjadi aktor, dia adalah pegulat WWE terkenal. Nah, rupanya jejak itu diikuti oleh anak sulungnya, Simone Johnson.

Gadis berusia 18 tahun itu dikabarkan akan menjalani latihan untuk menjadi bintang WWE. Bila benar, maka dia akan mengikuti jejak kakek buyut, kakek, dan ayahnya yang telah lebih dulu "mencicipi" ring gulat.

Lewat unggahan Instagram-nya, Simone juga mengonfirmasi bahwa dia akan terjun ke dunia gulat WWE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????? (@simonegjohnson) on

"Untuk anak perempuan kecil yang jatuh cinta dengan gulat dan bilang 'Ini akan menjadi hidupku suatu hari', ini untukmu. Aku bersyukur, berterima kasih, dan siap bekerja. Ayo lakukan ini @wwe @wwenxt," tulisnya.

Ibunya, Dany Garcia juga mendukung anaknya. Meski telah bercerai dengan Dwayne, Dany tetap mengucapkan selamat untuk anak perempuannya tersebut.

Lalu, mampukah Simone menjadi seorang pegulat berkualitas? Menurut Sara Amato selaku pelatih WWE, Simone memiliki bakat untuk menjadi bintang gulat, karena kemampuan ini telah "mengalir dalam darahnya".

"Simone adalah gadis yang luar biasa. Dia seperti spons, itu cukup hebat. Dia tahu apa yang dibutuhkan untuk sukses dan semua kerja keras dan pengorbanan yang diperlukan. Aku tidak akan berekspektasi kurang dari itu (kesuksesan)," kata Sara dilansir dari CNN.

Kita tunggu saja kiprahnya di ring gulat, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X