Nyinyiran Mantan Koki Kerajaan atas Mundurnya Meghan Markle

- Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:29 WIB
Kiri: Darren (Istimewa) / Kanan: Meghan (Instagram/@hrhofsussex)
Kiri: Darren (Istimewa) / Kanan: Meghan (Instagram/@hrhofsussex)

Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga kerajaan Inggris cukup mengejutkan publik. Pangeran Harry dan Meghan beralasan bahwa mereka ingin hidup mandiri.

Sejumlah pihak memberi komentar atas kabar tersebut, termasuk mantan koki kerajaan Inggris Darren McGrady. Darren sendiri dikenal dekat dengan mendiang Putri Diana.

-
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@hrhofsussex)

Melalui akun Twitternya, Darren menuliskan kalimat nyinyiran yang ditujukan untuk Meghan Markle. Menurut dia, Meghan sebenarnya tidak pernah ingin menjadi keluarga kerajaan. Ia juga mengatakan bahwa Meghan hanya ingin mencari ketenaran.

"Meghan tidak pernah ingin jadi bagian dari kerajaan. Meghan ingin jadi terkenal. Meghan populer! Ini semua tentang Meghan!" cuit Darren di akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan tersebut, Darren juga mengungkapkan bahwa Putri Diana akan sedih dan kecewa jika mengetahui keputusan Pangeran Harry.

"Dia (Putri Diana) akan geram karena Harry jadi manipulasi #SadDay. Bahkan saat masa-masa suram, Putri Diana tetap menghormati Ratu. Dia pasti akan sangat marah dengan Harry saat ini," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X