The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puas Foya-foya, Model Ini Ceraikan Suaminya yang Jatuh Miskin
Model yang menceraikan suaminya yang jatuh miskin (Instagram/@katosari)
News

Puas Foya-foya, Model Ini Ceraikan Suaminya yang Jatuh Miskin

Rabu, 15 Januari 2020 14:36 WIB 15 Januari 2020, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Seorang model seksi asal Jepang bernama Kato Sari menjadi perbincangan publik karena menceraikan suaminya yang mendadak miskin. Padahal, Kato Sari dan suaminya baru menikah selama seminggu.

Suaminya sendiri diketetahui berprofesi sebagai manajer perusahaan real estat. Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, keduanya sempat berpacaran. Selama 3 bulan pacaran, Kato mengaku telah menghabiskan uang sang suami sebesar Rp124 miliar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????????? (@katosari) on

Sang suami membelikan Kato cincin tunangan seharga Rp372 juta. Selain itu, ia juga menghabiskan uang suaminya untuk membeli tas-tas branded, mobil, dan sejumlah barang mewah lainnya.

Sang suami sempat memohon padanya untuk berhenti belanja karena ia sudah kehabisan uang. Suaminya juga mengatakan bahwa perusahaannya sedang mengalami masalah keuangan.

Karena itulah Kato menceraikan suaminya. Menurutnya, pria tersebut telah menipunya. Ia seolah tak terima bahwa suaminya jatuh miskin.

"Lalu, apa gunanya menikah dengannya? Dia hanya menipu saya untuk menandatangani surat-surat," ungkap Kato.

Bahkan, ia blak-blakan bahwa dirinya tidak suka pria miskin. Kato mengatakan bahwa kebahagiaan bisa dibeli dengan uang.

Ia juga mengatakan alasannya itu adalah sesuatu yang wajar karena wanita harus menanggung kehamilan dan melahirkan. Yang perlu dilakukan pria adalah, kata dia, bekerja keras untuk keluarga. Namun, banyak yang beranggapan bahwa hidup Kato terlalu glamour dan ia juga dicap matre.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US