Cerita Haru Siswa yang Borong Dagangan Penjual Pulpen

- Sabtu, 2 November 2019 | 11:02 WIB
screenshoot/Twitter/@bulgogimekdi
screenshoot/Twitter/@bulgogimekdi

Cerita mengharukan ini dibagikan oleh akun Twitter, bulgogimekdi pada Selasa (29/10). Dalam cuitannya, siswa SMA Negeri 1 Cikarang Pusat ini menceritakan kisahnya yang memborong dagangan penjual pulpen di sekolahnya.

"Jadi di sekolahku ada bapak-bapak yang dibolehin masuk sama pihak sekolah buat jualan pulpen dan beliau jualnya di depan kelasku, pulpennya sama beliau ditaruh di ember hitam (jdi beliau jual pulpen seember gitu banyak banget), harga pulpennya cuma 3k/pcs, merk M2000," tulis bulgogimekdi.

-
Twitter/@bulgogimekdi

Mulanya, tidak ada anak sekolah yang membeli dagangan bapak ini, hingga siswa di kelas bulgogimekdi memutuskan untuk membeli pulpen dagangan bapak tersebut.

"Aku gak berani buat nanya-nanya tentang beliau karena sedih banget. Tadinya ngga ada yang beli, terus anak kelas aku mutusin buat beli tapi diwakilin bbrpa orang biar bapaknya gak terlalu dikelilingin ramai-ramai, nah aku trmsk yg nyamperin itu," tulisnya lagi.

-
Twitter/@bulgogimekdi

Tak disangka, teman-teman bulgogimekdi yang sudah membeli pulpen tersebut memberitahu siswa lain yang ada di kantin untuk ikut membeli pulpen bapak tersebut.

"Pas anak kelas aku udah pd beli, mereka nawarin ke temen-temennya yang di kantin (kebetulan kelasku samping kantin) terus abis itu alhamdulillah banyak yang beli. Seneng banget ngeliat bapaknya senyum pas ada yang beli," tulis bulgogimekdi.

Sontak saja aksi siswa yang memborong dagangan penjual pulpen ini dibanjiri beragam komentar positif dari para warganet.

"Makasiii udah bantu bapaknyaa semoga selalu dimudahkan urusannya.. aamiin," komentar warganet.

"Terima Kasih sudah bermanfaat bagi sesama sehat dan banyak rejeki buat kamu dan temen2 ya," komentar warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X