Tiga Setia Gara Sebut Orang Indonesia Goblok, Netizen Kecewa
Instagram/@tigawat
News

Tiga Setia Gara Sebut Orang Indonesia Goblok, Netizen Kecewa

Dina
Rabu, 18 September 2019 10:38 WIB 18 September 2019, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Nama Tiga Setia Gara menjadi perbincangan di kalangan warganet belakangan ini. Dalam sebuah video Tiga mengatakan bahwa ia mendapatkan KDRT dari suaminya yang merupakan warga negara Amerika.

Ia juga sempat meminta pertolongan untuk dipulangkan ke Indonesia karena tak sanggup lagi tinggal dengan sang suami. Artis Nikita Mirzani pun sempat memberikan bantuan kepada Tiga, namun Tiga justru ragu-ragu untuk pulang.

Alasannya karena suami, anak tiri dan juga ibu mertuanya. Netizen yang bersimpati padanya pun menyebut Tiga drama queen. Tiga kemudian menjelaskan alasannya tidak bisa pulang begitu saja ke Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Namun, video tersebut justru membuat netizen kesal. Tiga mengatakan bahwa orang-orang Indonesia goblok. Ia juga mengungkapkan hal tersebut juga membuatnya jadi berpikir berulang kali untuk kembali ke Indonesia.

Bahkan, Tiga juga sempat mengacungkan jari tengah ke netizen. Aksinya itu pun mendapatkan hujatan dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Tiga.

"GAUSAH DITOLONG LAH!! Kemaren ngemis ngemis minta tolong kok sekarang nyolot!! Nyaikk pliss jgn tolog dia @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun pham_maulee17.

"Dari cara ngomong mnta tolong nya felling gw dah ngerasa nih org dah gk bener," komentar akun febri.rian.1865.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE