Ketiak Berbulu Atau Tanpa Bulu? Ini Jawaban Chelsea Islan

- Jumat, 20 September 2019 | 13:14 WIB
Instagram/@chelseaislan
Instagram/@chelseaislan

Model atau aktris perempuan sering dianggap kurang lazim bila tampil dengan ketiak berbulu. Namun, akhir-akhir ini sebagian orang memperlihatkan gaya yang berbeda, seperti model Emily Ratajkowski yang memamerkan bulu ketiak dalam sebuah pemotretan yang dilakukannya.

Berbicara soal bulu ketiak, Chelsea Islan memiliki pendapatnya sendiri. Menurutnya, hal tersebut kembali ke individu masing-masing. Di luar Indonesia sendiri, ada perempuan-perempuan yang mendobrak kebiasaan mencukur bulu ketiak dengan alasan feminisme.

"Kalau di luar negeri itu lifestyle untuk menunjukkan bulu ketiak, memang di sana gerakan feminisme, mari terima apa adanya," ujar Chelsea.

Dicukur ataupun tidak dicukur, setiap perempuan tentu punya hak untuk merawat ketiak mereka dengan cara yang berbeda. Chlesea sendiri mengaku bahwa dirinya berada di pihak netral.

"Kita harus menghormati keputusan orang, saling menghargai dan menerima," ujar wanita 24 tahun tersebut.

Dalam kesempatan itu, Chelsea mengatakan bahwa kebersihan ketiak merupakan salah satu hal yang wajib dijaga. Chelsea mengaku bahwa dirinya mulai pakai deodoran sejak SMP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X