Sandi Masih Ragu Untuk Lepas Istri Berlaga di Pilkada Tangsel

- Sabtu, 21 September 2019 | 23:29 WIB
 Sandiaga Uno beserta Istri Nur Asia Uno. (Instagram/@nurasiauno)
Sandiaga Uno beserta Istri Nur Asia Uno. (Instagram/@nurasiauno)

Masuknya Nur Asia Uno dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang membuat Mantan cawapres di Pemilu 2019 Sandiaga Uno khawatir.

Ia tak terlalu yakin sang istri dapat membagi peran antara politik dan urusan rumah tangga. Di sisi lain, Sandi tak ingin menghambat karir politik istrinya. Hal inilah yang membuat Sandi belum memberi keputusan dan restu kepada Nur Asia untuk maju di Pilkada Tangsel.

"Saya enggak mau menghambat karirnya, tapi saya khawatirkan dia sebagai ibu rumah tangga apakah bisa membagi tugasnya," kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu (21/9).

Lebih lanjut Sandi menjelaskan keputusan untuk mencalonkan Nur Asia Uno dalam bursa Pilkada Tangsel masih dibicarakan bersama keluarga besar, para tokoh politik serta mempertimbangkan kondisi dan situasi. Meski demikian, Sandi akan memberikan pernyataan resmi terkait majunya Nur Asia Uno di ranah politik. 

"Sabar saja, nanti kita sampaikan," ujar dia.

Nama Nur Asia dimunculkan oleh Wakil Ketua DPP Gerindra, Sufmi Dasco, untuk maju dalam kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangsel. Selain Nur Asia, ada nama lain yang disebut-sebut seperti Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Putri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, yaitu Siti Nur Azizah, bahkan sudah memastikan langkahnya dengan mendaftar ke PDI-P.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X