Korban Kecelakaan yang Libatkan Istri Irjen Boy Rafli Dirawat di RS

- Selasa, 10 Maret 2020 | 20:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan (cdn8.dissolve.com)
Ilustrasi kecelakaan (cdn8.dissolve.com)

Kecelakaan lalu lintas terjadi dan melibatkan istri pati Polri, Irjen Boy Rafli. Polisi menyebut korban kecelakaan itu hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit.

"Iya penumpang masih dirawat, kondisi sadar, masih diobservasi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/3/2020)

Namun, Sambodo tidak menjelaskan secara rinci siapa saja korban dari kecelakaan lalu lintas itu. Polisi juga enggan menyebut jika kecelakaan lalu lintas itu melibatkan istri dari salah satu petinggi Polri.

"Yang bilang istri Pak Boy siapa? Ya  belum tahu, nanti kita cek lagi. Itu kan kata Kasudin Jaksel ya bukan saya," jelas Sambodo.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas itu. Korban juga masih dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, kecelakaan itu terjadi di Jalan  Sultan Iskandar Muda arah selatan tepatnya Persimpangan Silkar Kebayoran Lama Wilayah Jakarta Selatan. Insiden itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB siang tadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri siregar mengatakan saat itu bus Trans Jakarta melaju dari arah utara menuju TKP. Saat di TKP, bus itu menabrak mobil dari istri dari Irjen Boy Rafli.

"Kronologinya bus Trans Jakarta melaju dari arah utara. Sesampainya di TKP diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak mobil  yang dikemudikan saudara MJ," kata AKBP Fahri sebelumnya.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X