Tanggapan Felix Siauw Soal Ceramahnya yang Ditolak Oleh Banser

- Kamis, 27 Juni 2019 | 20:03 WIB
(photo/Instagram/felixsiauw)
(photo/Instagram/felixsiauw)

Ustaz Felix Siauw memberikan klarifikasi mengenai kondisinya usai ceramahnya di Balai Kota 'digedor' sejumlah anggota Banser. Dia sangat menyayangkan pihak yang menyebut dirinya radikal.

Video klarifikasi tersebut disampaikan Felix Siauw di akun Instagram pribadinya.

Dia mengatakan kondisinya baik-baik saja pasca kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu.

"Buat yang nanyain kabar saya setelah didemo, alhamdulilah itu pendapat mereka, dan saya menghargai beda pendapat, saya hormati kalau mereka nggak suka sama saya. Kan semua jadi tau, sebenarnya siapa yang nggak bisa menerima perbedaan pendapat, siapa yang sebenarnya intoleran," tulisnya.

Berikut ini transkrip video klarifikasi Felix Siauw:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah bagi teman-teman yang nanyain bagaimana kondisi saya, alhamdulillah saya baik-baik aja.

Dan yang kemarin kita sudah tahu, ya itu adalah bagian dari perbedaan dan saya menghargai siapapun yang datang di balai kota. Mau protes, mau nggak suka, itu adalah perbedaan yang saya hargai, itu adalah pendapat mereka yang saya hormati.

Saya secara pribadi juga bingung kadang-kadang setiap kali, setiap kali ngisi (ceramah--RED), saya memakai batik, tapi masih dituduh antinusantara. Wajah saya unyu-unyu tapi masih dibilang radikal. Dan, keluarga saya banyak sekali yang nonmuslim, kebanyakan nonmuslim, tapi saya masih dibilang intoleran.

Dari kejadian kemarin, kita sudah bisa lihat siapa sebenarnya yang nggak bisa menerima perbedaan, siapa sebenarnya yang nggak bisa toleransi sama yang berbeda pendapat dengan dia.

Mudah-mudahan teman-teman dirahmati oleh Allah SWT. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh".

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felix Siauw (@felixsiauw) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X