Kabar Terkini Thoriq Rizki, Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid

- Rabu, 3 Juli 2019 | 11:40 WIB
Instagram/@pendakilawas
Instagram/@pendakilawas

Thoriq Rizki Maulidan dikabarkan hilang ketika mendaki Gunung Piramid, Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (23/6/2019). Namun, Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso yang melakukan pencarian korban belum menemui titik terang. 

Kabar itu diketahui lewat akun Instagram PMI Bondowoso, yakni @pmikabbondowoso. Mereka menyebut telah menghentikan pencarian sejak, Senin (1/7/2019) malam WIB. 

Pencarian dihentikan karena tidak ada tanda korban di sejumlah titik yang ditelusuri. Namun, PMI Bondowoso bakal kembali melanjutkan pencarian andai ada sinyal terkait keberadaan korban. 

"Disepakati bersama keluarga dan seluruh unsur yg terlibat Operasi SAR dihentikan dan dilanjutkan pemantauan. Jika terdapat tanda-tanda korban, Operasi SAR akan di buka kembali," tulis tim PMI Bondowoso dalam unggahannya di kolom komentar. 

Sebelumnya, Thoriq disebut mendaki Gunung Piramid bersama ketiga temannya, Minggu (23/6/2019). Namun, satu orang teman korban memutuskan turun karena kelelahan. 

Thoriq dan kedua temannya kemudian melanjutkan pendakian, tetapi mengurungkan niat sebelum mencapai puncak. Namun, saksi melihat dua orang teman korban turun dengan berlari sambil memeringatkan jalur di atas licin.

Sayangnya, mereka turun tanpa Thoriq Rizki. Para teman korban berusaha mencari, tetapi Thoriq belum ditemukan hingga saat ini. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X