Jawaban Pangeran William Saat Ditanya Bagaimana Jika Anaknya Lesbian
Reuters/Mathews Childs
News

Jawaban Pangeran William Saat Ditanya Bagaimana Jika Anaknya Lesbian

Kamis, 27 Juni 2019 15:33 WIB 27 Juni 2019, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Pengeran William mengatakan bahwa ia tidak masalah jika suatu saat nanti anaknya mengaku bahwa ia adalah seorang lesbian atau gay. Hal tersebut disampaikan oleh Pangeran William melalui sebuah pertemuan di Inggris.

Namun, yang ia khawatirkan adalah tekanan yang akan dihadapi anak-anaknya jika mengakui orientasi seksnya. Pangeran William ditanya pertanyaan hipotetis oleh seorang pria muda gay. "Jika anak Anda suatu hari nanti berkata: 'Oh saya gay, oh saya lesbian,' apa pun, bagaimana Anda akan bereaksi?" tanya pria yang identitasnya tak disebutkan itu. 

Lalu, Pangeran William pun menjawabnya bahwa ia baik-baik saja dengan itu. "Saya pikir Anda tidak benar-benar mulai memikirkan hal itu sampai Anda menjadi orangtua, dan saya pikir, jelas baik-baik saja bagi saya," ujarnya.

Pangeran William kemudian menjelaskan bahwa yang membuatnya khawatir bukan karena anaknya menjadi seorang penyuka sesama jenis, tapi ia khawatir soal bagaimana reaksi orang-orang.

"Saya sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang mereka buat, tetapi dari sudut pandang orang tua, saya khawatir berapa banyak hambatan, kata-kata kebencian, penganiayaan dan diskriminasi yang mungkin terjadi. Itu sedikit yang mengganggu saya," ungkap Pangeran William.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Writer
Indozone Media

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU