Kena Prank, Penggemar Haruka Bikin Petisi Hapus Pesbukers

- Senin, 20 Mei 2019 | 12:08 WIB
Instagram/@haruuuu_chan
Instagram/@haruuuu_chan

Haruka Nakagawa jadi korban prank di Pesbukers (17/05/2019). Haruka dituding telah mencuri jam tangan Raffi Ahmad. Haruka yang masih berduka kerena kehilangan kakaknya itu pun menangis.

Seorang penggemar yang tidak rela idolanya diperlakukan seperti itu langsung membuat petisi supaya program tersebut dibubarkan. Petisi itu sendiri diinisiasi oleh seseorang bernama Alvian.

“Bayangin, kalau lu ada di posisi Haruka dan baru saja berduka karena kakaknya meninggal, lu yakin gak bakal nangis gegara itu? Ya pasti nangis lah,” tulis Alvian dalam petisi yang dibuatnya tersebut.

Haruka dituduh maling ketika jam Raffi Ahmad berada di dalam tasnya. Haruka pun kemudian menjawab "Tapi aku gak ambil." Haruka yang sudah menangis itu langsung dibawa ke petugas keamanan untuk menandatangani sesuatu.

Hingga akhirnya, ia kemudian disuruh membuka lembar selanjutnya yang tertulis kalimat, "Selamat Anda Kena Perbukers."

Tayangan itulah yang bikin para penggemarnya marah. Namun, Haruka justru menenangkan para penggemarnya. “Iya, jangan marah ke Pesbukers ya karena aku tidak apa-apa dan aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku. Thank you,” cuit Haruka di akun Twitternya.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang aku tapi aku benar gak papa. Aku senang bisa masuk TV bareng yang artis-artis di Pesbukers kok. Mereka baik kok! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan baik sama aku kok,” lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X