Ternyata, Ini yang Dilakukan Harry Styles Selama Isolasi

- Selasa, 24 Maret 2020 | 12:17 WIB
Harry Styles. (Instagram/@harrystyles)
Harry Styles. (Instagram/@harrystyles)

Merebaknya virus corona (COVID-19) membuat banyak orang harus mengisolasi diri demi menghindari penyebaran virus. Isolasi diri ini juga dilakukan member One Direction Harry Styles.

Harry mengaku jadi lebih banyak bersantai selama masa isolasi. Kegiatan-kegiatan yang dilakukannya selama isolasi yaitu main game, perawatan wajah dan belajar bahasa-bahasa baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @harrystyles on

Dia juga mengungkapkan bahwa isolasi adalah masa-masa yang sulit untuknya. Namun, selama itu demi keamanan, Harry mengaku tidak mempermasalahkannya.

"(Isolasi mandiri) cukup sulit tapi tidak apa-apa. Aku beruntung aku bersama teman-teman di pod isolasi diri yang aman. Ini adalah waktu yang sangat aneh, kami hanya mendengarkan musik, bermain game, dan melakukan beberapa masker wajah. Karantina klasik," kata Harry, dilansir dari British Vogue, Senin (23/3/2020).

Selama isolasi, ia juga belajar Bahasa Italia dan mempelajari bahasa isyarat. Dia mengatakan, di rumah juga bisa melakukan hal-hal produktif.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempelajari keterampilan baru atau mencoba hobi baru. Kita saat ini tidak punya apa-apa, kecuali waktu," ujar Harry.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X