Viral Video Pedagang Makanan Lemparkan Makanannya Hingga ke Lantai 3

- Kamis, 21 November 2019 | 16:21 WIB
Screenshot
Screenshot

Tak hanya jajan di kantin, para siswa juga sering jajan di luar pagar sekolah.  Para siswa biasanya akan merapat ke pagar dekat tempat si penjual makanan. Mereka terpaksa melakukannya karena tidak diizinkan keluar dari lingkungan sekolah atau memang terlalu malas untuk keluar.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi 'keren' seorang penjual makanan. Aksi penjual makanan tersebut bikin netizen melongo karena skill yang dimilikinya.

Seperti yang terlihat dalam video, penjual makanan itu melemparkan beberapa makanan yang sudah dibungkus ke arah siswa-siswa yang sudah menunggunya.

Lemparannya nggak cuma melewati pagar sekolah saja, ia bahkan bisa melempar makanan itu dengan selamat hingga ke lantai 3 lho! Terlihat juga beberapa siswa melemparkan uangnya ke arah penjual makanan tersebut.

Video yang dibagikan akun Twitter akusukajalan2 ini pun mendapat beragam komentar kocak dari warganet.

"Sebelum ngelempar pasti udah memperhitungkan kecepatan angin km/jam, gaya gravitasi, latihan otot bicep. kalo kata aku sih mamangnya lebih dari s3 ini," tulis akun helmlevel1.

"Itu kalau pecah bungkusnya terus saosnya kena seragam pasti emak marah," cuit akun Putrikitiw.

"Lah sekolah gue wkwkwk, itu bakso lempar namanya bayar nya juga di lempar ke bawah uang nya, astagfirullah," komentar akun heyscarlettt.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X