Serem, Ada Hantu yang Temani Pelayan Ini Saat Kerja

- Jumat, 22 November 2019 | 10:52 WIB
screenshoot/Facebook/Lee David Smith/ilustrasi/Gizmodo Australia
screenshoot/Facebook/Lee David Smith/ilustrasi/Gizmodo Australia

Kita semua tau bahwa hantu atau makhluk halus biasanya ada di setiap sudut ruangan atau tempat, terlebih bila itu dalam kondisi yang gelap dan sepi.

Nyatanya, hantu juga ada di tempat ramai lho, salah satunya ialah restoran. Bahkan sosoknya bisa tertangkap kamera CCTV. Seperti yang terjadi di sebuah restoran Lamb and Lion di wilayah High Petergate, Inggris ini.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pegawai restoran sedang membersihkan piring dan gelas di meja restoran. Namun di dekat pintu terlihat sosok anak kecil yang mengenakan gaun berjalan di sekitaran pintu restoran.

"Saat itu saya sedang melihat hasil rekaman CCTV, kemudian saya lihat Molly (pelayan restoran) tengah membersihkan meja. Di belakangnya terlihat, bayangan misterius menyerupai hantu, dan membuat saya terkejut,"ujar Lee Smith, manajer restoran.

Sementara itu, Molly mengaku tak melihat sosok hantu anak kecil. Ia yakin bahwa saat itu hanya ada dirinya di dalam restoran. Namun, Molly merasa selama ia bekerja ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Karena tak melihat siapa pun, Molly bersikap biasa saja.

-
screenshoot/Facebook/Lee David Smith

Ternyata, peristiwa seperti ini bukan baru ini terjadi. Beberapa pengunjung bahkan mengaku pernah melihat hantu di restoran itu. Namun karena tak menganggu, mereka lebih memilih untuk diam.

Beberapa mantan pelayan restoran ini juga mengaku sering mengalami kejadian mistis. Mereka kerap melihat pintu restoran yang terbuka dan tertutup sendiri, padahal tidak ada angin atau orang yang membukanya. Di antara banyaknya kejadian mistis di restoran Lamb and Lion, peristiwa penampakan hantu anak kecil inilah yang paling jelas.

Meski terkesan menyeramkan, beberapa pengunjung justru meminta pihak restoran Lamb and Lion mengadakan acara Halloween. Acara ini dimaksudkan agar mereka bisa melihat hantu secara bersama-sama.

Restoran Lamb and Lion sendiri sudah berdiri sejak tahun 1840. Konon kabarnya, sebelum beralih fungsi menjadi restoran, bangunan ini dulunya bekas hotel tua yang dibangun pada tahun 1782.

Namun, di restoran ini tidak pernah terjadi kasus pembunuhan atau insiden berdarah lainnya. Hantu di restoran ini dianggap suka tinggal di bangunan yang sudah tua.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X