Baru Pertama Ikut Undian Lotre, Pria Ini Menang Hadiah Rp 556 Miliar

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:10 WIB
SWNS Via Metro.co.uk
SWNS Via Metro.co.uk

"Ketiban Rejeki Nomplok" mungkin adalah kata yang pas untuk Dean Weymes. Pasalnya, ia baru pertama kali mencoba main lotre ia malah memenangkan uang sejumlah Rp 556 miliar.

Nama Dean Weymes viral setelah ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di situs penjualan online ternama dunia, Amazon setelah memenangkan undian lotre.

-
SWNS Via Metro.co.uk

 

Pria berusia 24 tahun ini mengikuti undian lotre untuk pertama kalinya pada acara National Lottery’s Set For Life pada akhir Juli lalu dan namanya keluar sebagai pemenang.

Dari undian lotre ini, Dean memenangkan uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan atau setara dengan Rp173,6 juta. Tak hanya itu, Deam juga berhak menerima uang di bulan-bulan berikutnya selama 30 tahun kedepan.

Jika ditotal secara keseluruhan, Dean menerima hadiah mencapai 32 juta pound sterling atau sekitar Rp556 miliar.

-
SWNS Via Metro.co.uk

 

"Sungguh perasaan yang luar biasa bahwa saya mendapatkan uang sebanyak itu setiap bulan. Saya benar-benar hidup dalam mimpi!" ungkapnya.

Mendapat uang sebanyak itu, Dean mengaku sudah membuat berbagai rencana diantaranya, menulis skrip untuk pertunjukan, merasakan sensasi naik balon udara, melakukan skydive, serta mengajak seluruh anggota keluarganya berlibur ke Disneyland.

-
SWNS Via Metro.co.uk

 

"Telah sejak lama saya belajar penulisan naskah, tepatnya saat masih kuliah. Saya memiliki impian untuk membuat film dan pertunjukan teater dari hasil naskah yang saya buat, tapi belum kesampaian. Sekarang dengan uang yang saya miliki, saya akan mewujudkannya," ungkap Dean.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X