Ahn Jae Hyun Dituduh Selingkuh oleh Goo Hye Sun

- Kamis, 5 September 2019 | 18:45 WIB
Ahn Jae Hyun dan Ku Hyun Sun
Ahn Jae Hyun dan Ku Hyun Sun

Bintang drama Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memutuskan untuk bercerai namun drama mengenai hubungan pernikahan mereka masih ramai dibicarakan. 

Drama mereka berawal dari, Goo Hye Sun yang pertama kali mengungkapkan tentang pembahasan perceraian rumah tangganya pada 18 Agustus. Sejak saat itu, pasangan ini selalu mengeluarkan pernyataan yang berbeda terkait hubungan dan perceraian mereka. 

Pada awalnya Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai dengan dirinya karena merasa bosan dengan pernikahan yang dijalaninya, melansir dari soompi.com

"Suamiku berubah pikiran tentang pernikahan kami karena dia bosan dan ingin bercerai, tapi aku ingin menjaga keluarga saya bersama." ungkap Ku Hye Sun. 

Namun, baru-baru ini Ku Hye Sun mengunggah postingan di Instagram miliknya, ia mengatakan 

"Saya punya foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah pernikahan kami. Dalam foto tersebut, dia sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun. Saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti." 

Dispatch, sebuah portal berita tentang selebriti Korea pun mengungkapkan tentang pesan teks mereka berdua. Ku Hye Sun pun angkat suara melalui postingannya di Instagram. 

"Hasil forensik Dispatch? Saya orang yang mengganti ponsel tiga kali tahun ini. Alasan yang tepat untuk bercerai dengannya ialah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Saya mendengar begitu banyak desas-desus tentang dia berkencan dengan aktris dalam drama, saat sedang syuting. Hati saya terganggu apakah percaya atau tidak padanya, jadi saya bersikap plin-plan."

Ku Hye Sun merasa dikhianati oleh suaminya sendiri, 

"Mendengar tentang dia bertukar pesan pada Kakao dengan seorang aktris, ketika dia tidak akan mengirim pesan teks atau menelepon saya, ia mengatakan dia sedang sibuk, membuat saya merasa dikhianati dan sepertinya hati saya semakin hancur. Itu sebabnya saya masih butuh waktu untuk mengatur perasaan saya."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ? (@kookoo900) on

Kabar perselingkuhan ini pun menyeret rekan dramanya, Kim Seul Gi

Mengenai kabar perselingkuhan Ahn Jae Hyun, seorang aktris Kim Seul Gi yang menjadi lawan main dalam drama, menyangkal keterlibatan perselingkuhan. 

Agensi Kim Seul Gi pun mengatakan, 

"Kim Seul Gi tidak memiliki hubungan dengan masalah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Teori-teori mengenai skandal itu salah."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X