4 Penjara yang Terkenal Paling Angker di Dunia

- Sabtu, 14 September 2019 | 13:37 WIB
ilustrasi/daily mail/instagram/@mickaelge
ilustrasi/daily mail/instagram/@mickaelge

Penjara adalah tempat para pelanggar hukum ditahan atas berbagai kasus yang dilakukannya. Tempat ini menjadi tembok pemisah antara para tahanan dengan keluarga.

Para tahanan juga akan terisolasi dari dunia luar. Tapi taukah kamu ternyata ada penjara-penjara yang diklaim sebagai penjara paling angker di dunia. Berikut ini ulasannya.

1. Port Arthur

-
ilustrasi/redbubble

 

Penjara yang terletak di Australia ini kerap menunjukkan sebuah penampakkan dan sering terdengar suara goib. Di sini sering terjadi penampakan seorang gadis kecil dengan wajah yang sangat menakutkan mengintip dari sisi bangunan.

2. La Sante

-
ilustrasi/daily mail

 

Penjara yang terletak di Perancis ini menjadi penjara paling kejam dalam sejarah. Para narapidana di sini sering diperlakukan layaknya binatang. Sipir yang menjaga di penjara ini bahkan melakukan pemerkosaan hingga terjadi juga dengan sesama narapidana. Di penjara ini kerap terjadi penampakan arwah narapidana yang bunuh diri. Arwah-arwah tersebut juga kerap melakukan teror dengan para sipir dan tahanan yang masih hidup.

3. Alcatraz

-
instagram/@mickaelge

 

Penjara yang berada di Amerika Serikat ini sering terdengar suara jeritan dan tangisan yang sangat pilu. Tak hanya itu, di penjara ini juga kerap terlihat bayangan hitam yang sering mengganggu orang-orang yang tengah berkunjung ke penjara. Penjara Alcatraz dukenal sebagai salah satu penjara dengan angka kekerasan yang cukup tinggi.

4. Eastern State

-
instagram/@topher.lynn

 

Penjara Eastern State menjadi tempat untuk menghukum narapidana dengan cara yang kejam. Di penjara ini sering terlihat penampakan hantu hitam. Tak hanya itu, ada pula misteri tentang hantu terkekeh di sel nomor 12, penampakan wajah di sel nomor 4. Puncaknya, sejak tahun 1971 setelah penjara ini tak terpakai sering terjadi penampakan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X