Kisah Pasutri Yang Ketemu di Diskotik, Lalu Putuskan Hijrah Bersama

- Selasa, 10 September 2019 | 10:07 WIB
Twitter/@ysmnkhdm/@ninietang143
Twitter/@ysmnkhdm/@ninietang143

Kisah cinta pasangan asal Malaysia bernama Murni Hidayah alias Ninie dan Muhammad Azmi viral di Twitter dan menyita banyak perhatian publik.

Cerita cinta Ninie dan Azmi menjadi viral di Twitter setelah menuliskan sanggahan dari cuitan pengguna Twitter lainnya, bernama ysmnkhdm.

Dalam akun Twitternya ysmnkhdm menuliskan bahwa berpacaran dengan seseorang yang bertemu di tempat dugem bukanlah hal yang bagus. Ninie kemudian menyanggah cuitan tersebut dengan menuliskan pengalaman kisah cintanya.

"Aku bertemu dengan suamiku di sebuah diskotik. Tapi sekarang, kami berdua ikut kelas mengaji setiap minggunya," tulis Ninie.

Kisah cinta Ninie dan Azmi berawal dari sebuah pertemuan di diskotik di Kuala Lumpur, Malaysia pada pertengahan 2018. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah pada Februari 2019 lalu.

-
Twitter/@ninietang143

 

Usai mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini tak pernah menjejakkan kakinya lagi ke diskotik. Mereka justru belajar untuk membaca Al-Quran pada bulan Ramadhan lalu.

Mereka sama-sama bertekad untuk mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saat itu, aku pergi ke diskotik bukan untuk bersenang-senang. Aku hanya berniat menemani temaku yang ingin pergi ke sana. Pada saat itu pula, suamiku mengajak berkenalan. Aku langsung terpesona karena dia tidak berani menyentuhku," ungkap Ninie.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X