Kisah Romantis Pria Demensia Yang Lamar Istrinya Untuk Kedua Kali

- Rabu, 4 September 2019 | 13:20 WIB
Anne Duncan via brightside
Anne Duncan via brightside

Pernikahan sejatinya adalah babak kehidupan untuk dua orang individu menjalani hidup yang sebenarnya. Merasakan suka dukanya hidup bersama, jalani waktu bersama baik dalam kondisi sehat maupun sakit, dan selalu bersama tanpa meninggalkan pasangan jika terjadi sesuatu. Seperti yang terjadi oleh pasangan lansia ini.

-
Anne Duncan via brightside

 

Pasangan atas nama Anne dan Bill membagikan cerita yang menginspiratif sekaligus mengharukan dari perjalanan kisah mereka. Bagaimana tidak, Bill melamar Anne untuk kedua kalinya padahal mereka telah menikah selama 12 tahun.

Hal ini terjadi karena Bill mengalami penyakit demensia yang membuatnya lupa akan kejadian-kejadian yang telah dilaluinya. Penyakit ini sudah diderita Bill sejak sembilan tahun yang lalu, dan dalam empat tahun terakhir ini Bill benar-benar tidak tau kalau Anne adalah istrinya.

Penyakit yang dialami Bill tak membuat Anne pergi, Anne terus berinteraksi dengan Bill hingga akhirnya Bill kembali melamarnya untuk kedua kalinya.

-
Anne Duncan via brightside

 

Saat Bill melamar Anne untuk kedua kalinya, Anne benar-benar tersentuh dengan ungkapan perasaan Bill. Bill yang menderita demensia mengalami kesulitan untuk mengucapkan banyak kata. Namun Anne langsung tersentuh saat melihat ekspresi wajah Bill. Anne pun pun langsung memeluk Bill dan menerima lamaran dari Bill.

Setelah dilamar, Anne sempat bingung apa yang harus dipersiapkan di hari selanjutnya. kemudian mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan keduanya bersama Bill.

-
Anne Duncan via brightside

 

Kakak Anne mengatakan bahwa ia butuh gaun, dan Anne langsung mencari gaun untuk pernikahannya dengan Bill. Tak hanya gaun, untuk pesta pernikahannya ini, Anne dan Bill sama-sama mencari kue spesial sebagai perlengkapan pesta pernikahannya.

Segala persiapan pernikahan Anne dan Bill dilakukan dengan perencanaan matang. Setelah mempersiapkan gaun, dan kue pesta, sepupu Anne memberinya rangkaian bunga untuk diletakkan di rambut Anne agar terlihat lebih cantik.

-
Anne Duncan via brightside

 

Keesokan harinya, dengan dekorasi buatan sendiri yang dibantu sepupunya serta kehadiran pihak keluarga, Bill dan Anne menikah kembali untuk kedua kalinya.

-
Anne Duncan via brightside

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X