Kerap Cover Lagu, Via Vallen Dapat Kritikan dari Warganet

- Selasa, 10 September 2019 | 13:54 WIB
photo/Instagram/@viavallen
photo/Instagram/@viavallen

Selain berparas cantik, pedangdut Via Vallen dikenal dengan suara merdu dan khas. Wajar saja, jika dirinya semakin populer dan memiliki banyak penggemar di mana-mana. Tak hanya kerap tampil di atas panggung, Via Vallen bahkan tengah mengembangkan channel Youtube-nya sendiri dan kini sudah memiliki lebih dari 1,8 juta subscriber.

Di channel Youtube Via Vallen Official, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini terlihat sering mengunggah video cover lagu dari luar maupun dalam negeri. Lantaran kerap mengcover lagu, Via Vallen sering mendapat kritikan dan komentar dari banyak orang yang menyebutnya 'Ratu Cover'.

Bahkan baru-baru ini, Via Vallen menerima komentar bernada sindiran di salah satu unggahannya di Instagram pada Minggu (8/9). Di foto tersebut, Via mengenakan pakaian santai dan kacamata. "Jadilah suara, bukan gema," tulis Via Vallen sebagai caption. 

Tak lama setelah foto itu diunggah Via, seorang warganet menuliskan komentar, "Jadilah pencipta, bukan pencover karya".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Merasa tidak terima, Via Vallen pun membalas komentar itu dengan kata-kata tak kalah menohok. "Waaahhh basic saya kan penyanyi mas bukan pencipta laguu bedain dong mana penyanyi mana pencipta lagu, tapi alhamdulillahh biar penyanyi dangdut saya udah bisa release 3 lagu ciptaan sy sendiri, pokoknya do’ain sy bisa makin pinter nyiptain lagu sendirinya yaa mas," tulis Via Vallen.

-
photo/Instagram/@viavallen

Banyak penggemar yang merespons balasan yang ditulis Via Vallen itu. Mereka pun ramai mendukung Via untuk tetap semangat berkarya dan tidak perlu memikirkan apa kata orang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X