Populer, EXO Mendapatkan Penghargaan Bintang Pariwisata Korea 2019

- Kamis, 12 Desember 2019 | 16:57 WIB
EXO (Twitter/weareoneEXO)
EXO (Twitter/weareoneEXO)

EXO dijuluki sebagai 'Nation's Pick' karena kontribusi luar biasa mereka untuk pariwisata Korea Selatan. 

EXO makin bersinar dengan penghargaan baru ketika mereka mendapatkan penghargaan Bintang Pariwisata Korea 2019 yang diberikan oleh Kementerian Kebudayaan Korea Selatan dan Dewan Pariwisata Korea. 

Grup ini terus memegang posisi sebagai 'Nation's Pick' ketika mereka dikenali berada di garis terdepan budaya Hallyu Korea, dilansir dari Hello Kpop

Dipilih berkat kontribusi besar mereka dalam merevitalisasi dan meningkatkan pariwisata melalui budaya populer, EXO dipilih oleh Kementerian Kebudayaan Korea Selatan dan Dewan Pariwisata Korea atas kontribusi sukses mereka dalam menarik wisatawan asing dengan berpartisipasi sebagai duta besar kehormatan untuk Pariwisata Korea. 

Sebagai duta besar kehormatan untuk Pariwisata Korea, mereka mengadakan campaign Imagine Your Korea, "Korea bertanya, Apakah kamu pernah__?" campaign yang disukai banyak orang. 

Meskipun grup ini tidak dapat menghadiri upacara yang diadakan di The Shilla Seoul Hotel 10 Desember, tetapi mereka mengirim pesan video untuk menyatakan terima kasih atas penghargaan yang sudah didapatkan. 

Sementara itu, EXO masih mempromosikan album terbarunya, dengan judul lagu "OBSESSION." 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X