Pasha Ungu Akhirnya Raih Gelar Sarjana Administrasi Publik

- Minggu, 15 Desember 2019 | 11:43 WIB
Instagram/@pashaungu_vm
Instagram/@pashaungu_vm

Penyanyi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu baru saja menyelesaikan masa studinya. Pemilik nama asli Sigit Purnomo tersebut meraih gelar Sarjana Administrasi Publik di usia 40 tahun.

-
Instagram/@pashaungu_vm

Pasha pun membagikan momen saat dirinya sedang sidang skripsi di akun Instagramnya. Pasha mengaku bahwa dirinya sempat degdegan.

"Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan, melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia. Tidak terasa -+ 4 tahun kami menjadi mahasiswa STIA-P Kota Palu," tulis Pasha pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PashaUn’8’u_VM???? (@pashaungu_vm) on

Pasha pun merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada para pembimbing dan penguji yang telah membantunya menyelesaikan skripsi.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan tim penguji serta dosen pengajar yang telah memberikan banyak ilmu dan kepercayaan kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan dengan nilai yang baik..Sigit Purnomo.S.AP," tutup Pasha pada captionnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X