Keren! RSUD Tulungagung Jadi Rumah Sakit Terbaik Dunia
Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmoredjo (tengah) menunjukan Plakat Gold Award, penghargaan untuk Rumah Sakit Terbaik Dunia. (Antara/Muhammad Iqbal)
News

Keren! RSUD Tulungagung Jadi Rumah Sakit Terbaik Dunia

Dalam hal penyelenggaraan layanan publik.

Selasa, 12 November 2019 10:36 WIB 12 November 2019, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Pencapaian luar biasa diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur. Mereka dinyatakan sebagai rumah sakit terbaik di dunia dalam hal penyelenggaraan layanan publik.

Penghargaan ini diberikan Federasi Rumah Sakit Internasional (IHF) dalam kongres yang berlangsung di Muscat, Oman, Jumat (8/11). 

Piagam penghargaan itu diterima langsung Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmoredjo. Penyerahan ini disaksikan langsung perwakilan direktur rumah sakit dari seluruh dunia.

"Ini merupakan pencapaian luar biasa dan sangat membanggakan bagi RSUD untuk menuju cita-cita rumah sakit yang 'go international'," ujar Supriyanto. 

RSUD dr. Iskak Tulungagung ditetapkan sebagai yang terbaik berkat inovasi mereka dalam manajemen penyelenggaraan layanan publik, yaitu 'The New Concept Hospital Management  Combined with Public Service Center'.

Inovasi ini mendasari penyelenggaraan perumahsakitan murah dan bermutu. Selain itu, inovasi ini memungkinkan RSUD untuk bisa melayani 85 persen pasien BPJS di wilayah Jawa Timur bagian Barat sejak 2016. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU