Monyet Ini Bikin Heboh Netizen karena Terekam Lagi Belanja Online

- Jumat, 15 November 2019 | 16:41 WIB
Jiangsu TV
Jiangsu TV

Seekor monyet di kebun binatang di China menjadi perbincangan karena terekam kamera CCTV sedang belanja online. Kejadian tersebut bermula saat seorang petugas kebun binatang pergi keluar dan meninggalkan ponselnya.

Saat itu, petugas yang diketahui bernama Lv Mengmeng itu pergi mengambil makanan untuk monyet yang sudah kelaparan tersebut. Sebelum meninggalkan monyet tersebut, Mengmeng memang sempat melihat-lihat barang di situs e-commerce.

Setelah ia memberikan makanan kepada monyet tersebut dan mengambil ponselnya kembali, Mengmeng kaget melihat sejumlah konfirmasi pesanan untuk barang-barang yang sebelumnya ia tidak pernah memesan barang tersebut.

Karena bingung, Mengmeng kemudian memeriksa CCTV untuk mengetahui siapa yang melakukan pemesanan tersebut. Dari situ, terungkap bahwa monyet yang sering bersamanya itulah yang melakukan pemesanan. Monyet itu membeli barang kebutuhan sehari-hari.

Mengmeng mengatakan, monyet itu tau cara belanja online karena sering melihat Mengmeng belanja online.

"Kami menghabiskan sebagian besar waktu bersama. Saya sering bermain ponsel di sebelahnya sambil berbelanja online," ujar Mengmeng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X