Beri Penutup Telinga karena Takut Bayinya Nangis, Ibu Ini Bikin Kagum
Seorang ibu membagikan goodie bag untuk penumpang pesawat (Facebook/Dave Corona)
News

Beri Penutup Telinga karena Takut Bayinya Nangis, Ibu Ini Bikin Kagum

Jumat, 21 Februari 2020 16:15 WIB 21 Februari 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Membawa bayi saat sedang dalam perjalanan jauh menjadi tantangan tersendiri bagi seorang ibu. Mereka mungkin saja akan mendapatkan tatapan sinis dari para penumpang lainnya, jika bayi mereka menangis.

Namun, ibu ini tampaknya mempersiapkan sebaik mungkin untuk perjalanannya dengan sang anak. Ibu yang diketahui bernama Junwoo ini terbang dari Korea Selatan menuju San Fransisco, Amerika Serikat.

Dia membagikan 200 buah goodie bag kepada para penumpang pesawat lainnya. Goodie Bag tersebut berisi penutup telinga dan juga permen. Selain itu, ia juga menyelipkan pesan di dalamnya.

"Halo, saya Junwoo dan aku berusia 4 bulan. Hari ini aku akan pergi ke Amerika Serikat bersama ibuku dan nenekku untuk menjenguk bibiku," demikian isi pesan tertulis dalam goodie bag tersebut.

"Aku sedikit tegang karena ini adalah penerbangan pertamaku, yang artinya aku mungkin akan menangis dan membuat keributan. Aku akan mencoba segera diam, tapi aku tidak bisa berjanji. Tolong maafkan. Jadi ibuku menyiapkan sedikit goodie bag untuk kamu! Ini ada sedikit permen dan penutup telinga. Tolong pakai jika terlalu berisik karenaku. Nikmati perjalananmu. Terima Kasih," lanjutnya.

Aksi ibu bayi itu pun membuat banyak netizen yang salut dan terharu. Sikap wanita itu yang memikirkan kenyamanan orang lain dinilai sangat mengagumkan.

Beberapa netizen lainnya merasa prihatin dan mengatakan bahwa wanita itu tak seharusnya melakukan hal tersebut. Sebab, penumpang lainnya seharusnya bisa memaklumi ibu dan bayinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU