Urine Positif Gunakan Sabu-sabu, Aulia Farhan Jadi Tersangka
Aulia Farhan alias Farhan Petterson jadi tersangka usai positif sabu-sabu (Instagram/@farhanpetterson).
News

Urine Positif Gunakan Sabu-sabu, Aulia Farhan Jadi Tersangka

Masih terus diperiksa.

Kamis, 20 Februari 2020 13:41 WIB 20 Februari 2020, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan Aulia Farhan sebagai tersangka soal penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. 

"Saat diamankan, padanya kita temukan langsung (barang bukti narkotika), kita tetapkan dia sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Selain Aulia, polisi juga menetapkan sosok lain berinisial G sebagai tersangka. Meski menjadi tersangka, polisi belum menjelaskan apakah Aulia bakal ditahan atau tidak.

Saat ini kedua tersangka masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya. Polisi masih menyelidiki kemungkinan sang artis berperan hanya sebagai pengguna, atau juga menjadi pengedar narkoba.

"Kita lakukan pendalaman di Polda Metro Jaya untuk bisa memastikan apakah yang bersangkutan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi," tutur Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan Aulia Farhan bersama rekannya berinisial G. Mereka diamankan dengan barang bukti satu klip sabu-sabu dan satu klip sabu-sabu bekas pakai. Ada pula alat hisap sabu-sabu yang diamankan dari tersangka.

Polisi pun telah melakukan tes urine kepada kedua tersangka. Hasilnya mereka positif menggunakan sabu-sabu. Aulia mengaku sudah menggunakan sabu-sabu selama enam bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ivanrida
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US