Viral Video Pengendara Motor Bonceng Pocong, Satpam Ini Lari Terbirit

- Kamis, 18 Juli 2019 | 10:44 WIB
photo/Youtube/ kinanthi 2118
photo/Youtube/ kinanthi 2118

Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral penampakan pocong yang terekam kamera CCTV pos penjagaan satpam. Dalam video tersebut, terlihat seorang satpam yang sedang berjaga dan melihat sepinya jalan.

Awalnya, si satpam itu nampak santai dan sedikit melakukan peregangan di dekat pos penjagaannya. Dia pun lengkap mengenakan seragam dan membawa sebuah light stick. Ia kemudian mengecek situasi di depan gerbang, tepatnya di pinggir jalan.

Saat sedang melakukan aktivitas jaga malam itu, seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi lewat di depannya. Dari video itu, ada sosok putih yang berada di jok belakang sepeda motor si pengendara motor. Sosok tersebut diduga adalah hantu pocong. Satpam itu pun sontak kaget dan langsung lari menjauhi jalan.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Taji-Karas, tepatnya di depan PT. BS Kuwon Karas Magetan pada tanggal 7 Juli 2019. Video ini pun menjadi perbincangan heboh para netizen.

Beberapa netizen menganggap itu hanya prank. Tapi, ada juga yang mengatakan itu benar-benar terjadi karena tidak mungkin bisa seseorang dibonceng dalam keadaan ngebut sambil berdiri.

"Bawa tempat penyimpan beras. pocong apaan," tulis pemilik akun Ibrahim Arief.

"Pocong kok kotak," tambah Marta Syiahad.

"Mungkin saja itu benar," sambung akun Rizky Lesmana.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X