Viral Video Pengendara Motor Bonceng Pocong, Satpam Ini Lari Terbirit
photo/Youtube/ kinanthi 2118
News

Viral Video Pengendara Motor Bonceng Pocong, Satpam Ini Lari Terbirit

Rizka
Kamis, 18 Juli 2019 10:44 WIB 18 Juli 2019, 10:44 WIB

Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral penampakan pocong yang terekam kamera CCTV pos penjagaan satpam. Dalam video tersebut, terlihat seorang satpam yang sedang berjaga dan melihat sepinya jalan.

Awalnya, si satpam itu nampak santai dan sedikit melakukan peregangan di dekat pos penjagaannya. Dia pun lengkap mengenakan seragam dan membawa sebuah light stick. Ia kemudian mengecek situasi di depan gerbang, tepatnya di pinggir jalan.

Saat sedang melakukan aktivitas jaga malam itu, seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi lewat di depannya. Dari video itu, ada sosok putih yang berada di jok belakang sepeda motor si pengendara motor. Sosok tersebut diduga adalah hantu pocong. Satpam itu pun sontak kaget dan langsung lari menjauhi jalan.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Taji-Karas, tepatnya di depan PT. BS Kuwon Karas Magetan pada tanggal 7 Juli 2019. Video ini pun menjadi perbincangan heboh para netizen.

Beberapa netizen menganggap itu hanya prank. Tapi, ada juga yang mengatakan itu benar-benar terjadi karena tidak mungkin bisa seseorang dibonceng dalam keadaan ngebut sambil berdiri.

"Bawa tempat penyimpan beras. pocong apaan," tulis pemilik akun Ibrahim Arief.

"Pocong kok kotak," tambah Marta Syiahad.

"Mungkin saja itu benar," sambung akun Rizky Lesmana.

    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Rizka

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE