The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerai dari Istri, Pria di Bengkulu Cabuli Anak Perempuannya Sampai Begini Keadaannya
Tersangka RP saat diamankan di kantor polisi Bengkulu. (Antara/Carminanda)
News

Cerai dari Istri, Pria di Bengkulu Cabuli Anak Perempuannya Sampai Begini Keadaannya

Rabu, 12 Agustus 2020 12:14 WIB 12 Agustus 2020, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - RP (40), seorang pria yang tinggal di Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, yang telah bercerai dari istrinya, tega mencabuli anak perempuannya yang maish di bawah umur. Bejatnya, perbuatannya itu dilakukannya sewaktu momen Iduladha beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang dihimpun, semenjak bercerai, istri RP, CE kembali ke rumah orang tuanya di Kabupaten Bengkulu Tengah. Putrinya ikut bersama istrinya itu.

Saat Lebaran Haji 31 Juli lalu, RP menyuruh temannya untuk menjemput putrinya itu, dengan alasan rindu. Mantan istrinya, karena menganggapnya sebagai hal yang lumrah bahwa seorang ayah merindukan anaknya, lantas mengizinkan anaknya diantar ke rumah RP.

Ist
Tersangka RP saat diamankan di kantor polisi Bengkulu. (Antara/Carminanda)

Sepuluh hari menginap di rumah ayahnya di Lebong, si anak bukannya mendapatkan kasih sayang dan didikan, tetapi malah dicabuli sebanyak tiga kali.

Ketika pulang kembali ke rumah ibunya di Bengkulu Tengah, si anak menceritakan apa yang dialaminya selama menginap bersama ayahnya.

Mendengar cerita anaknya, mantan istri RP lantas cepat-cepat melapor ke polisi. RP pun ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Lebong. 

Kanit PPA Polda Bengkulu AKP Nurul, bilang bahwa dugaan pencabulan dilakukan RP saat anaknya diajak liburan di rumahnya selama 10 hari. RP mencabuli anaknya saat sedang tidur.

“Perbuatan pelaku dilakukan sebanyak 3 kali saat korban sedang tidur,” terang AKP Nurul.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, tersangka RP ditangkap di kediamannya di Kecamatan Lebong Selatan pada Sabtu (09/8/2020) dan dibawa ke Mapolda Bengkulu.

"Jadi pelaku yang merupakan ayah kandung korban ini mengajak anaknya liburan ke Kabupaten Lebong selama 10 hari dan selama itu pelaku mencabuli korban sebanyak tiga kali," katanya, seperti dilansir Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US