Deretan Diskon di Momen HUT RI Ke 75, Mulai dari BBM Hingga Naik Pesawat

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 20:45 WIB
Ilustrasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang hadir dengan diskon. (INDOZONE).
Ilustrasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang hadir dengan diskon. (INDOZONE).

Momen peringatan hari ulang tahun (HUT) RI adalah momen dimana diskon-diskon bertebaran. Momen hari kemerdekaan Indonesia ini seperti biasa, dimanfaatkan oleh para penjual maupun penyedia jasa untuk mempromosikan produk serta jasa nya melalui diskon. 

Indozone berhasil merangkum 6 jenis diskon yang diberikan kepada konsumen, di momen HUT RI ke 75 tahun ini. Bahkan, beberapa diantaranya gratis, meski dengan sejumlah catatan. 

1. Diskon beli motor untuk PNS

-
Ilustrasi beli motor. (Dok. Honda).

 

Khusus menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, Yamaha dengan menggandeng BAF membuka program spesial 'PNS Merdeka'

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek yang ingin membeli motor Yamaha di dealer resmi nantinya akan mendapat penawaran diskon khusus selama periode Agustus 2020.

"Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek. 

Program Spesial PNS Merdeka yang diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan BAF lebih detailnya adalah memberikan potongan pada pembeli hingga Rp 200 ribuan per-bulan.

Menariknya, jika potongan tiap bulan digabungkan, maka PNS secara tidak langsung menghemat biaya sampai dengan Rp6 jutaan.

2. Diskon belanja di Hypermart

-
Ilustrasi supermarket. (Pixabay)

 

Menjelang hari kemerdekaan Indonesia pekan depan, Hypermart memberikan paket diskon 17% untuk beberapa produk kebutuhan sehari-hari.

Untuk menikmati promo ini, konsumen juga diberikan berbagai kemudahan untuk tidak langsung datang ke gerai.

Konsumen bisa memanfaatkan fitur Chat Anda Shop melalui smartphone, atau fitur terbaru yakni dengan menggunakan GrabMart.

Walau demikian, bagi Anda yang memilih untuk belanja langsung di gerai, tidak perlu khawatir karena protokol Covid-19 juga diterapkan secara disiplin dan berkala.

Anda juga bisa turut membantu mengurangi tingkat penularan Covid-19 dengan disiplin menjalani aturan jaga jarak, dan menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, untuk mengurangi sampah plastik, ada baiknya jika Anda membawa kantong belanja sendiri.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X