The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Nikah 5 Bulan, Wanita Cantik Ini Digugat Cerai Suami, Endingnya Nyesek
Seorang wanita digugat cerai suami saat baru 5 bulan menikah (Tiktok)
News

Baru Nikah 5 Bulan, Wanita Cantik Ini Digugat Cerai Suami, Endingnya Nyesek

Viral di medsos.

Selasa, 07 Juli 2020 10:00 WIB 07 Juli 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video Tiktok tentang kisah perjalanan asmaranya bersama seorang pria.

Dalam video yang diunggah oleh akun @apriliaaa95 diceritakan bahwa pada 2018 ia dan calon suami berniat menikah muda di usia 23 tahun. Pria tersebut pun datang ke rumah untuk meminta restu kepada orangtua si wanita dan mendapat restu.

Baca juga: Gagal Nikah, Cewek Ini Ternyata Diguna-guna Calon Suami hingga Jadi Bucin

Rencana pernikahan pun mulai dipersiapkan hingga tepat pada 6 Mei 2018 keduanya bertunangan. Lalu pada 29 Juni 2018 keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Ia pun sangat bahagia karena bisa melihat kedua orangtuanya menangis bahagia di hari pernikahannya. Ia pun berharap momen tersebut hanya sekali seumur hidup.

"Tapi Tuhan berkata lain disaat usia pernikahan kami memasuki bulan kelima, kamu begitu banyak melewati cobaan dan masalah silih berganti datang dan ternyata selama pernikahan kami, keluarganya tidak merestui," katanya.

"Dan keluarganya memutuskan untuk memisahkan kami dan di saat itu juga aku digugat cerai. Setiap hari aku berusaha tegar dan seikhlas mungkin," ungkapnya.

Hingga satu tahun kemudian ia bisa melalui itu semua dan kini mantan suami sudah bahagia dengan istri dan satu orang anak. Namun demikian, ia masih trauma buat memulai dari awal lagi setelah perceraian tersebut.

Baca juga: Kisah Wanita Berjuang Sendiri Setelah Suami Direbut Pelakor, Endingnya Bikin Tersenyum

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali oleh pengguna medsos. Para netizen pun banyak memberikan komentar.

"Kadang masalah bukan dari qta dan pasangan qta,tapi karena ikut campur nya orangtua dan kluarga, yg memperburuk keadaan..yg malah brusaha memisahkan," ujar seorang netizen.

"Sedih bgt critanya kak, trnyata yg terlihat bahagia blm tentu bahagia, pernikahan segitu mewahnya dpt masalah baru 5 bln berumah tangga, yg msh aku heran," tutur netizen lain.

"Suamimu ga teges mba. Dia udh gede hrsnya pnya komitmen, walaupun itu menentang tp yg jalanin rumah tangga kan kalian bkn mreka," ungkap netizen lain.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US