Polres Jakbar Buru Pemasok Sabu ke Artis Ridho Illahi

- Senin, 29 Juni 2020 | 17:14 WIB
Ridho Illahi (berbaju merah) saat diamankan polisi terkait narkoba. (Humas Polres Jakbar)
Ridho Illahi (berbaju merah) saat diamankan polisi terkait narkoba. (Humas Polres Jakbar)

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat kini sedang mengusut kasus penyalahgunaan narkotika dengan pelaku artis FTV, Ridho Illahi. Kini, polisi tengah memburu pemasok narkoba dari sang artis.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan ada satu pelaku yang menjadi target pihaknya terkait kasus Ridho Illahi. Satu pelaku itu diduga berperan sebagai kurir narkoba.

"Memang betul ada satu orang lagi yang menjadi pemasok, karena kita melakukan pendalaman itu dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu," kata Kombes Audie kepada wartawan, Senin (29/6/2020).

Hingga saat ini, pelaku tersebut masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. Polres Jakbar memastikan pihaknya sudah mengetahui lokasi persembunyian dari tersangka yang masih buron itu.

-
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. (Humas Polres Jakbar)

Lebih jauh Audie mengatakan pihaknya masih menelusuri kasus ini. Pihak kepolisian masih mengusut ada atau tidaknya dugaan jaringan narkotika ini terpusat ke public figure atau tidak.

"Kita akan terus menyusuri dari mana orang ini mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan public figure yang lain. Mudah-mudahan bisa kita ungkap," papar Audie.

Seperti diketahui, artis FTV, Ridho Illahi diamankan pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia diamankan bersama sopir pribadinya.

Ridho diduga menyalahgunakan narkotika. Atas kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X