Viral Sebuah Mobil Terbakar di Tol Jorr Pagi Tadi, Begini Kronologinya

- Selasa, 30 Juni 2020 | 12:13 WIB
Sebuah mobil terbakar di Tol Jorr, Selasa pagi (30/6/2020). (Instagram/jktinfo)
Sebuah mobil terbakar di Tol Jorr, Selasa pagi (30/6/2020). (Instagram/jktinfo)

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan mobil terbakar di Tol Jorr pagi tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, sebuah video menampilkan detik-detik api melahap habis mobil berwarna hitam itu. Mobil itu terlihat sudah berada di bahu jalan.

Api pun terlihat sudah dalam keadaan yang cukup besar. Dalan video itu, belum terlihat adanya petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selasa (30/6) sebuah mobil terbakar di Tol Jorr KM 48 arah cakung pada pagi hari ini. - via @jordierivaldi @gitaangraeni @ariansynm @ibnubraja #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

 

"Sebuah mobil terbakar di Tol Jorr Km 48 arah Cakung pagi hari tadi," tulis akun @jktinfo dalam postingannya, Selasa (30/6/2020).

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol M Indra mengatakan dari keterangan pengemudi mobil, mobil itu sempat mengeluarkan percikan api sebelum akhirnya terbakar. Kendaraan itu pun selanjutnya menepi di bahu jalan.

"Keterangan dari pengemudi saat berjalan arah ke Cakung, tiba-tiba keluar percikan api dari lubang leker kemudian kendaraan menepi," kata Kompol M Indra saat dihubungi wartawan.

Insiden itu disebutnya terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden itu.

"Hanya kerugian materi mobil Toyota Rush, korban nihil," ungkap Indra.

Dalam proses pemadaman api, Indra mengatakan ada satu unit mobil pemadam kebakaran yang memadamkan api di TKP. Kasus mengenai kebakaran mobil sendiri ditangani oleh Polsek Bekasi Barat.

"Kasus peristiwa kebakaran ini diserahkan ke Polsek Bekasi Barat," pungkas Indra.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X